AWARDS

Dunia global tempat kita hidup saat ini bergerak dengan cepat, penuh energi dan semangat baru. Berbagai bentuk baru dari koneksi, komunikasi dan perdagangan membuat hidup kita menjadi semakin dinamis, terbuka dan interaktif. Perkembangan teknologi yang cepat menuntut kesadaran pada identitas yang dinamis. Jika brand yang didefinisikan sebagai organisme yang hidup, sistem, identitas visualnya pun demikian. Brand baru mempersiapkan diri untuk bertransformasi dan berinteraksi dengan cara yang berbeda terhadap pasar dan konsumen. Tantangan dalam branding pada saat ini adalah bagaimana beradaptasi dengan perubahan yang cepat serta bagaimana membuat brand menjadi hidup dan bergerak lincah. Untuk menjawabnya, kita tentu membutuhkan paradigma baru.

Dalam banyak bidang sedang terjadi pergeseran dan transisi, demikian pula dalam branding dan desain identitas. Solusi yang mengutamakan konsistensi dan statis akan berhadapan dengan solusi yang mengutamakan perubahan dan dinamis.